Hotspot Shield adalah perangkat lunak atau software yang dibangun dengan sistem VPN (Virtual Private Network) dan paket datanya di enkripsi dengan HTTPS, yang melindungi anda untuk menjelajah web dengan aman tanpa takut adanya serangan dari Malware dan Hacker. Hotspot Shield juga menyamarkan alamat IP anda yang membuat IP anda menjadi Anonymous sehingga kita dapat mengakses website/situs yang diblokir oleh Internet Provider. Hotspot Shield juga melindungi anda dari serangan malware dari internet, dan memblokir situs-situs yang dianggap berbahaya.

Jika kita mendownload Hotspot Shield dari situs resminya, ada 2 pilihan Download, yang Gratis dan Berbayar.
perbedaanya, versi berbayar akan menghilangkan
adversite atau iklan ketika anda membuka website. ini bisa di akali dengan add-ons Adblock dari browser Mozilla dan Chrome
Setelah anda berhasil menginstalnya, Hotspot Shield langsung terintegrasi dengan web browser seperti Chrome, Firefox (aplikasi ini akan menginstal plugin Hotspot Shield) dan Internet Explorer. Juga menambahkan ikon startup pada system tray dan pada title bar anda akan melihat icon kecil di sebelah tombol minimize.


Hotspot Shield Free
Untuk memulainya klik ikon pada taskbar Windows, kemudian keluar jendela untuk mengaktifkan internet dengan jaringan Hotspot Shield, anda klik tombol CONNECT
Ikon Hotspot Shield berwarna merah itu berarti koneksi anda saat ini tidak terlindungi, jika ikon berwarna hijau menandakan Hotspot Shield telah aktif.

Sekian Review dari saya untuk
Aplikasi Hotspot Shield dan Artikel tentang bagaimana Cara membuka situs yang diblokir.

Hotspot Shield
kompatible dengan :
    –   Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
    –   Mac OS X 10.6 Snow Leopard, Mac OS X 10.7 Lion, Mac OS X 10.8 Mountain Lion
    –   iOS
    –   Android 2.x and 4.x


Anda bisa mendownloadnya di sini


Download Hotspot Shield terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Keyel Kom / Template by : Urang-kurai